June 16, 2012

Mimpi tetaplah mimpi



Nyala Mentari pagi ini mempesona.cerah dan indah.dinafasi dengan hembusan kesegaran embun yang perlahan mulai hilang seiring semakin siangnya hari ini.perlahan aku mulai membuka mataku menyadarkan dari mimpi indah panjang yang selalu kuharapkan sebelum tidur.dan inilah yang terjadi,ketika aku terbangun.beragam kekecewaan dan kesakitan yang kurasakan.karena mimpiku terlalu indah.jadi, ketika aku terbangun,aku sakit karena harus menghadapi kenyataan yang berbanding terbalik dengan mimpiku.

Terkadang aku bahkan tak ingin terbangun dari tidur panjang dan mimpi indah ini.karena hanya dalam mimpi aku bisa menyatukan puing-puing retakan hatiku.aku bahagia didalam mimpi,aku bisa jadi apapun yang ku mau. aku bisa memiliki wanita idaman.memetik mawar dan menaruhnya dibagian telinga kanan wanita itu.indah,bahkan sangat indah.

tapi mimpi tetaplah mimpi.kenyataan tetap harus dijalani.topeng tersenyum harus tetap digunakan.



Aku terlalu bermimpi indah,ketika terbangun aku sakit karena mendapatkan kenyataan yang berbanding terbalik
ruang kosong Pagi

No comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar