June 3, 2012

harapan




siapa yang harusnya disalahkan?. disini hanya ada kau dan aku.dalam satu ruangan kosong yang kita sebut kasih sayang.kita hanya termenung,bisu,hening.sesekali kita saling menatap, tatapan yang seolah ingin melontarkan kekecewaan yang sama.namun lidah terasa kaku untuk berucap.hati kita bergejolak.membaca. kita sama sama tau apa yang kita rasakan.tapi juga kita sama sama tidak tau bagaimana mengaplikasikannya.tiba tiba suara hati bergema,menyugestikan dua arah.positif dan negatif.kita punya pilihan.apakah pilihan kita sama?.

kita kembali saling menatap.kali ini tatapan kosong yang kuterima.aku tak mengerti jalan mana yang kau pilih.perasaanku berkata kau tak memilih jalan yang kupilih.kulihat itu dari tingkahmu.aku memberanikan diri melangkah kearahmu.hanya satu langkah, kemudian kau mundur.seolah aku hina.kuhentikan langkahku.kutanya pada suara hati "apa yang terjadi".tak ada jawaban pasti.

sekarang kita sama sama berdiri.suara hatiku memberi isyarat untuk maju satu langkah lagi.jika kau tak bergerak, aku akan maju satu langkah lagi dan begitulah seterusnya.harapanku hingga aku didepanmu kemudian kau menyambut dengan tersenyum.

3 comments:

tinggalkan komentar