June 12, 2012

Dibalik Keindahan Mawar



Sore ini aku memandang tajam ke arah sekumpulan mawar yang sedang bercanda dengan angin.mereka begitu indah.aku masih menancapkan mataku dikeindahannya,belum berakhir keindahan itu,datang lagi seekor kupu kupu yang tampak ceria menyapa sekumpulan mawar mawar itu.aku merenung sesaat,aku membayangkan bagaimana jika aku yang menjadi sumber keindahan itu,layaknya salah satu dari mawar mawar tersebut.dan selalu menjadi landasan keindahan kupu kupu.

namun ada yang janggal pada keindahannya.aku selalu memperhatikan kupu kupu ceria itu,dia selalu berpindah dari mawar satu ke mawar yang lain.ini membuatku dihantam kebingungan.aku memikirkan.apa yang dirasakan mawar ketika dihinggapi kupu-kupu kemudian di tinggalkan,dan berpindah ke mawar yang lain.mungkinkah mereka tegar?.

Menurutku,aku adalah salah satu dari mawar itu,bagi setiap yang memandang.semua itu akan tetap indah,tapi bagi setiap yang memandang dan memperhatikan, keindahan itu adalah keperihan yang tak tau ujungnya dimana.tapi itu akan tetap begitu.hingga kita layu dikikis waktu.

mawar itu indah dan tegar
Ruang Kosong 22:34

No comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar