June 3, 2012

96 hari




Sudah 96 hari sejak senyuman itu.aku tak pernah lupa hari itu.wajah anggunmu, dihiasi kerudung merah yang terpasang rapi memanjakan mataku dan merasa menyesal jika melewatkan sedetik gerak gerikmu.baju putih bermotif kotak kotak,aku bahkan tak lupa warna tas yang kau pakai.
hari itu, hatiku bergetar, otakku sejenak membeku. perasaan apa ini.?.rasanya aku tak pernah mengalami ini.membuat ku serba salah bertingkah,membuat lidahku menjadi lebih selektif dalam memilih kata ketika bertatap muka denganmu.

hari itu,persis jam segini.hari senin.entah mengapa hari itu terasa sangat cepat kurasakan,seakan tidak peduli dengan putaran detik di jam dinding.senda gurau kita tercipta,sesekali aku bertingkah bodoh untuk memancing tawa.oh tuhaan, bahagia sekali menyaksikan tawanya.

96 hari.pastinya banyak tercipta cerita kita.ya.. memang benar,bahkan sangat banyak
disekitar hari ke 50an aku sering mendapat ucapan selamat pagi.spirit baru tercipta ketika ku terbangun dan menatap namamu dilayar mungil telepon genggamku.kau tak pernah lupa mengingatkanku untuk sejenak melepaskan keluh kesah untuk mengadu kepada tuhan.

fikirku panjang.harapanku besar.sesekali aku merenung,bertanya pada tuhan.benarkah kau orangnya?.benarkah ini jawaban risau yang selalu menghantam malam malamku.suatu malam, aku berfikir keras,aku mencerna semua yang terjadi.dan aku sangat yakin semua benar.

semua berjalan sesuai dengan yang diimpikan,hingga suatu malam yang aku tunggu datang.
malam itu warna kerudungmu yang gelap diterangi oleh sinar senyum indahmu. warna bajumu yang hijau menyegarkan mata.untuk kesekian kalinya kau memanjakan mataku.kau duduk disampingku.detakan jantung ku tak terkendali.hatiku berteriak ingin sekali mengatakan semua yang ku rasakan.tapi hanya kata kata tak bermakna yang keluar. hatiku masih saja menyugestikan "come'on ran, express your feelings!" .tapi begitu sulit dan terasa menyakitkan. waktuku habis.kemudian kita pulang dengan berbagai kekesalan.

(continued)

2 comments:

  1. luar biasa posting ini sodara


    udah 3 kali ulang saya usaha


    hahaha
    smgt brader
    jodoh ga kemane

    ReplyDelete
  2. Thanks ! you must be "koh Yudi" right? hehe

    ReplyDelete

tinggalkan komentar