June 10, 2012

bahagia?

Aku hanya satu dari butiran pasir di pelataran pantai.yang lebih sering dijilat matahari daripada disapu dan diterbangi angin bersama ombak.jujur saja,kebahagiaan itu tidak bergantung pada matahari ataupun ombak.kebahagian juga bukan titik terang disaat kita berada di kegelapan.
sedikit obrolan spekulasi harapan  kecil tentang kebahagiaan.

* Jadi,apa yang membuatmu bahagia?


+sederhana saja,aku bahagia memiliki apa yang aku punya, aku punya keluarga,orang orang yang menyayangiku,dan semua ini.lantas bagaimana denganmu?


*aku tak punya alasan untuk bahagia.


+kalau begitu kau kau bisa jadikan aku alasan untuk kebahagiaanmu sekarang


Terdengar sederhana.namun tak jarang itu bergema ditelingaku.terutama disepertiga malam.





ditulis dimalam yang indah,secangkir teh hangat dicafe yang ramai namun aku tetap merasa ini ruang kosong.







No comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar