July 18, 2012

Kejutan Senja



Aku menoleh kelangit senja saat mendung datang. perlahan rintik hujan membasahi wajahku.selintas terfikir,begitu banyak hal yang pasti akan mengejutkan untuk diketahui.bahkan langit mendung disenja ini bisa saja berubah menjadi cerah seketika.seiring waktu.

tak jarang aku mengakrabi sepi dan dingin malam. mengobrol dengan asap tembakau yang keluar sendiri dari lingkar bibirku bertanya "apa kau tau apa yang akan terjadi esok?" ."apa kau siap untuk menjadi angin yang hanya dirasakan dan tak pernah di acuhkan?" ."apa kau siap dibenci karena aromamu yang tak disukai kebanyakan orang?". ini memang tak pernah sederhana untu kita.ribuan kejutan pasti satu persatu perlangkah menghampiri.

dan kejutan itu datang.walaupun aku sudah siap menerimanya. tapi aku masih tak habis fikir.kenapa ini terjadi.mungkin 96 hari yang lalu aku yakin kau masih merindukanku.tak jarang kau bertanya tentangku kepada temanku.dan pada akhirnya kau mulai mencintai hati yang siap menerimamu pulang dalam keadaan rapuh olehku.dan siapa sangka, kau mencintai orang tempat betanyamu tentang aku. ternyata bagimu, cinta hanya sesederhana itu.

entah perasaan apa yang kurasakan,disatu sisi rangkaian kekesalan menghampiri.tapi disisi lain juga aku memandang kau adalah wanita senja yang hebat.yang tak peduli waktu merubah mendung,cerah dan hujan.

so, blessed are. because in the end we must have smiled at the different heart. goodbye to love in the past O.W

No comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar