March 11, 2014

pergi?

"jadi, bagaimana tanggapanmu?"

"kenapa aku harus menanggapi?,kau sudah memutuskan untuk pergi"

"mungkin tanggapanmu bisa merubah fikiranku"

"Tidak usah,pada akhirnya kita juga akan saling pergi, lebih baik sekarang,daripada lebih lama,nanti lebih sakit"

"tak ada niat untuk berjuang? untuk mempertahankanku?"

"aku mau,tapi belum berani.kau pasti akan mengerti nanti"

"aku sudah mengerti"

"maaf ya"

"tidak usah meminta maaf, aku yang ingin pergi"

"aku tahu, kau tak benar-benar ingin pergi"

"tapi nanti, pada akhirnya kita akan benar benar saling pergi"

"kalau begitu,jangan ada yang pergi sampai pada akhirnya itu"

"bukankah lebih lama lebih sakit?"

"sekarang atau nanti,juga akan sakit,setidaknya kita lebih lama bersama"

"baiklah,setuju?"

"setuju!"


Ruang kosong





No comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar