January 10, 2014

lalu,siapa aku?

sebelumku memejam mata dan membiarkanmu lewat dikepala.
kukemas segala rintih dan keinginan menggapai sudut ceritamu yang kau sembunyikan.
iya,tentu saja aku ingin meraba dan merasakannya.
apapun tentangmu yang tak bisa ku terka,hanya kau pendam dalam ingatan.

lalu,siapa aku?
aku rasa aku telah berhasil memahami bagian tingkahmu yang kadang melulu membuat ku risau,
aku rasa aku telah telah berhasil memasuki mungkin seperempat perjalanan ke hatimu,yang bahkan mungkin,jalannya tak kau berikan kepada yang lain.
aku rasa aku telah kau terima menjadi bagian tempat kau menitipkan hati.

lalu,siapa aku?
apakah aku hanya tamu yang enggan kau usir?
apakah aku hanya tempat kau menyisipkan tawa sebentar?

aku menunggu menjadi kita yang utuh, karena tak ada pekerjaan mencintai paruh waktu.
datanglah kepelukku kapanpun kau mau.
aku adalah rumah,tempat kau kembali dalam keadaan apapun.

-ruang kosong

No comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar