December 5, 2015

Dapatkah kau datang dan memberiku peluk, sekali lagi?

Datanglah dan beri aku peluk.
Aku mungkin telah sampai satu titik dibawah tempat dimana aku telah lelah, terlalu sering dibawa angin kearah yang tak pernah aku harapkan, terlalu sering diberikan beban yang melebihi berat badanku. 

Aku merindu bahu mu, 
Aku tak tau sihir jenis apa yang kau punya, yang aku tau, saat aku menyandarkan kepala padamu, hatiku jauh lebih tenang, risau ku seakan menghilang, dan semua kian terang. 

Aku tau ini sudah terlambat, aku tak layak lagi bahkan, untuk memintamu datang. 

Mungkin ini yang orang katakan, tentang bagaimana harus berdiri diatas kaki sendiri. Aku baru menyadarinya setelah kehilangan kau. 

Dapatkah kau datang dan memberiku peluk, sekali lagi? 



Ruang kosong
Tentang meminta peluk

No comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar